Wednesday, December 16, 2015

Tentangku



Halo semuanya..

Panggil saja aku Iki. Seperti panggilan orang-orang di rumah :)
Usiaku sensor. Masih muda kok! *ngeles. Zodiak ku Scorpio, personalityku INFJ. Complicated deh pokonya. Haha

Saat ini aku kebetulan tinggal dan bekerja di Jakarta. Aslinya, aku lahir dan menghabiskan masa kecil di Bandung. Menginjak SMA, aku sempat pindah ke luar kota, tinggal di sebuah asrama selama 3 tahun dan jarang pulang ke Bandung. Kalau dihitung, pulangnya antara 3-4x setahun kalo libur panjang dan hari raya saja. Aku kembali menginjakan kaki di kota kelahiranku saat masa kuliah. Puji tuhan lulus tepat waktu dari perguruan tinggi yang cukup terkenal di Bandung.


Hal-hal yang aku suka:

- Mengobservasi sesuatu (termasuk tingkah laku orang)
- Dark coklat
- Jamur
- Crafting
- Sci-fi & Fantasi movies
- Card games
- Menggambar dan menulis kalo lagi mood
- Photography & edit2


Hal-hal yang aku kurang suka:

- Kena sorot lampu kendaraan dan di klaksonin
- Polisi tidur
- Kecoa
- Tulisan Kanji, karena susah bacanya. :P
- Asap rokok
- Baju kusut 
- Keramaian
- Ditelpon

Oh ya, by the way aku termasuk orang yang tidak jago buat sok kenal sama orang baru. Tapi kalau udah kenal, temen-temen sih bilang aku orang yang cukup asyik "katanyaa" 😎. 

Kalo disuruh milih antara ketenangan atau keramaian, aku pilih ketenangan deh. Terkadang keramaian bikin aku pusing dan menghabiskan banyak energi sampai badan terasa amat lelah. 

Semasa sekolah dulu, aku merasa cukup rajin dalam belajar sehingga nilai-nilai rapotku lumayan memuaskan. Tetapi sekarang beda cerita. Entah kenapa sering males banget nyisihin waktu buat belajar. Seringnya kalo ada waktu luang, aku jadi kaum rebahan aja sambil nonton Netflix dan main game. Sekalinya belajar, biasanya hanya masuk kuping kanan dan keluar kuping kiri. Ploong gitu aja kaya jalan tol yang bebas hambatan. Wkwkwk.

Tujuanku bikin blog adalah untuk keisengan pribadi dan untuk mengeluarkan beberapa kepenatan dalam otak ini. Kontennyapun random dan suka-sukanya aku saja. Dari mulai daily life, tips-tips, pengalaman hidup, curhat-curhat yg gak jelas, cerpen dan hal-hal lain yang memang ingin aku tulis. Syukur-syukur kalau sekiranya ada manfaat atau hiburan yang bisa diambil oleh para pembaca. Itupun kalau memang ada yang baca. Kalau tidak ada yang bacapun, tidak masalah. Intinya sih, kalo ada sisi baiknya silahkan diambil, tapi kalo yang jelek-jeleknya jangan ditiru :D

Hmm.. apalagi ya..

Kalo ada pertanyaan, boleh kok tinggalkan komen atau sapa aku di email dan sosmed pribadiku. Jangan lupa memperkenalkan diri dulu karena aku males menanggapi orang yang kurang jelas asal-usul nya hehe. Tenang, aku orangnya ramah dan gak akan ngigit (drakula kalee). Aku juga baik hati, sopan, dan rajin menabung recehan (>.<)/

Thank you udah nyempatin waktunya mampir di Blog Ikipage :)
Ditunggu saran dan komen-komen nya biar aku tau kalau kalian pernah mampir disini.

Sehat-sehat ya.. jangan lupa bahagia~~

See you dan salam kenal :D



0 comments:

Post a Comment