Sunday, January 6, 2019

Postingan pertama di tahun 2019

fastweb.com

Welcome 2019 !!! 💥

Kumaha daramang? hehe 😇

Berhubung aku nulis ini di tanggal 7, jadi tulisan ini cuman formalitas aja sebagai postingan baru di 2019. Kemarin-kemarin apalagi pas tanggal 1 nya aku gak sempet nulis apa-apa karena having time banget mudik ke kampung halaman. sebut saja males ngetik. Haha. Udah gitu, gak banyak juga yang perlu di ceritain. Soalnya gak liburan macem2 kaya tahun lalu. Tahun baruan kali ini aku lewati dengan keramaian dalam mimpi wkwk

Ngomongin tahun baru, orang2 biasanya bakal bahas tentang resolusi. Hmm.. resolusi 2019 apa ya kira2? Sebenernya kalo aku sendiri sih lebih ke memantapkan resolusi sebelumnya yang belum tercapai... dan juga.. supaya di tahun 2019 gak mudah Baper dalam hal apapun !! Wkwkwk..

Rencananya tahun ini juga mau lebih fokus ke pendidikan. Mau ikut berbagai kursus untuk lebih mengembangkan diri. Gak males-males buat belajar otodidak. Lebih sering baca buku2 materi. Dan inginnya mempersiapkan segala sesuatunya untuk lanjut S2 mudah-mudahan. Terus juga supaya lebih hemat dalam keuangan dan bisa nabung untuk masa depan. Bonusnya, semoga dapet kerjaan baru yang lebih baik di tahun 2019! 😂😂 Aminin dong jangan diem2 bae. Tar kalian juga aku do'ain yang terbaik. Semoga keinginan2 kalian semua dapat tercapai. Amiin. 
 
Yasudah gitu aja pokonya. Selamat Tahun Baru untuk semuanya, sehat-sehat and best wishes for all of us :)

0 comments:

Post a Comment