Monday, September 17, 2018

Gelang Purnama Introduction


Hallo Guys, apa kabar? semoga semuanya senantiasa ada dalam lindunganNya ya. 🙏😀

Udah aku putusin kalo di blogku ini bakal di post cerita series terbaru dengan judul "Gelang Purnama". Jeng.. Jeng... Kedepannya, kalian bisa nemuin series-series di blog ini dengan mengklik judul seriesnya yang ada di list Hashtag sebelah kanan bawah. Atau Klik disini <--

Ngomongin soal Gelang Purnama, sebenernya cerita ini sudah sempat di filmkan pada tahun 2011. Film kecil-kecilan yang aku ciptain dari hasil imajinasiku sendiri dan dibantu dengan teman-temanku tercinta sebagai para tokoh dan kru didalamnya. Waktu itu, kita bikin filmnya sebagai project terakhir untuk kenang-kenangan di sekolah. Dibuat dengan fasilitas dan waktu yang sangat seadanya.

Jadi intinya ini adalah film yang dijadikan cerita. Bukan cerita yang dijadikan film. Haha. Emang sih sebelum jadi film, tentunya dulu aku udah sempat bikin ceritanya tapi masih sebatas skrip dan untuk keperluan shooting. Bukan kesatuan cerita lengkap yang memuat segalanya kaya cerpen gitu. Karena pada saat shooting, terkadang ada adegan-adegan yang tidak aku tulis dalam skrip. So, aku mau menulis kembali cerita Gelang Purnama ini dalam kesatuan cerita yang (semoga) utuh.

Gelang Purnama sendiri bercerita tentang 4 orang anak SMA yaitu Jae, Okta, Fadil, dan Didin. Mereka selalu merasa hidupnya dipenuhi kesialan. Di lain tempat, ada seorang paranormal yang sedang mencari tumbal untuk menyempurnakan ilmunya. Paranormal tersebut akan menandai calon-calon korbannya dengan sebuah gelang yang dinamai Gelang Purnama. Suatu hari, sang paranormal yang menyamar, bertemu dengan Jae dkk dan memberitahu kalau segala kesusahan yang mereka alami dapat diatasi jika mereka menggunakan Gelang Purnama. Namun, apa yang terjadi? Kita tunggu aja cerita lengkapnya ya :)


Berikut beberapa adegan spoiler yang ada dalam Film Gelang Purnama:





Beberapa adegan film, ada yang aku rubah didalam cerita sebagai bentuk penyesuaian. Karena itu tadi, kala itu kita membuat filmnya dengan waktu dan fasilitas seadanya. Jadi kalau diceritain persis seperti di film, kesan serius nya mungkin akan sedikit berkurang. So, ya aku tambahin banyak penyesuaian. Maybe bisa aja suatu saat nanti ini film bakal di Remake. Who knows :) 
Dan sebenernya dulu aku udah ngebayangin kalo bakal ada GP 2 (Gelang Purnama 2) 
Bukan main sih kalau suatu waktu ini film bisa masuk layar lebar. Hehe.........





0 comments:

Post a Comment